Berita

Rumor Kedatangan Mourinho ke Madrid Bikin Zidane Gusar

Spekulasi mengenai pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid terhadap Jose Mourinho ternyata bikin Zinedine Zidane gusar. Zidane yang masih berstatus sebagai pelatih kepala El Real sampai saat ini tak menampik kegusarannya terhadap rumor yang menyebut jika Madrid akan mengontrak Muorinho untuk menggantikannya.

Peforma Real Madrid musim ini memang menurun. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut hanya mampu meraih empat kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Ini jadi catatan tersendiri bagi manajemen Real Madrid yang menginginkan permainan konsisten dari legenda timnas Perancis tersebut.

SBO Bintang sbobet Terpercaya. Daftar dan menangkan banyak keuntungan.

Di ajang La Liga, Madrid baru saja menelan kekalahan dari klub papan bawah Real Mallorca. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa mereka menghuni juru kunci klasemen grup A. Rangkaian hasil buruk ini tentu jadi bahan pertimbangan bagi manajemen El Real.

Spekulasi untuk mengganti pelatih pun muncul ke permukaan. Nama yang disebut-sebut akan mengisi posisi Zidane adalah Jose Mourinho. Nama Mourinho tentu taka sing bagi public Santiago Bernabeu. Ia pernah beberapa musim menangani El Real dan berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga.

Baca Juga : Pecahkan Rekor Messi, Kylian Mbappe Panen Pujian

Mourinho dianggap sebagai pelatih yang mampu menyaingi dominasi Barcelona yang saat itu dilatih oleh Pep Guardiola. Hadirnya The Special One di Madrid saat itu juga memberi warna baru bagi La Liga Spanyol.

Rumor tentang kedatangan Mourinho ini agaknya sangat mengganggu Zidane. Sebagai manusia biasa, Zidane merasa terganggu ketika mendengar kabar mengenai Mourinho. Hal itu disampaikan pelatih asal Perancis tersebut di hadapan awak media.

“Yang terpenting adalah saat ini. Saya tak akan mengatakan jika ini semua tak mengganggu saya. Karena kenyataannya begitu. Tapia pa yang harus saya lakukan sebagai pelatih adalah memberikan segalanya, memastikan pemain juga melakukan hal yang sama,” ujar Zidane.

Zidane kembali dikontrak oleh Real Madrid usai peforma buruk dari pelatih terdahulu, Julen Lopetegui. Karena dianggap sukses meski berstatus sebagai pelatih muda, Zidane akhirnya kembali dikontrak oleh Madrid. Sayangnya, sejauh ini Real Madrid di bawah asuhan Zidane belum menunjukkan peforma yang diingingkan.

Apakah Madrid akan benar-benar menggantikan Zidane dengan Mourinho dalam waktu dekat ini? Kita tunggu saja, setidaknya satu hingga dua bulan ke depan.

Write a comment

three × 2 =